Beranda News Nasional TROBOSAN: KERJASAMA IKBIS DENGAN LEMBAGA SERTIFIKASI P3 MSDM

TROBOSAN: KERJASAMA IKBIS DENGAN LEMBAGA SERTIFIKASI P3 MSDM

26
0

Surabaya, РSituasi dan kondisi saat ini menggiring setiap Institut untuk melakukan perubahan dengan berbagai macam kebijakan dalam segala bentuk pengambilan keputusan. Hari ini Pada hari Rabu 09 Juni 2021 Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya yang diwakili oleh Bapak Mohammad Wasil, S.Pd., M.E selaku Dekan Fakultas Bisnis  melakukan sebuah terobosan inovatif yang berlandaskan pada sebuah penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan LSP MSDM Cipta Unggul yang diwakilkan oleh Direktur Bapak Joko Suyono, Ph.D,

Dalam kesempatan ini proses MoU dilakukan dalam rangka memberikan sebuah sinergisitas antara dunia pendidikan perguruan tinggi dengan dunia usaha industry, sehingga diharapkan adanya sebuah akses dalam kebutuhan dunia bisnis yang setiap tahun mengalami sebuah perkembangan yang signifikan. Hal ini pun, telah tertuang dalam Pedoan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Nomor 201 Tahun 2006 yang telah diperbaharui Tahun 2017.

Kesempatan ini pun memberikan sebuah perhatian yang khusus dalam mencari sebuah komitmen menjadikan Institut Kesehatan dan Bisnis dengan reputasi Nasional dan Regional pada bidang Kesehatan dan Bisnis, memberikan sebuah daya dorong dalan mewujudkan diri pada integrasi bersama KKNI, BNSP, Kerjasama berbagai pihak terkait Kesehatan dan Bisnis. Sebagai upaya perkembangan dinamika Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya mendapatkan perhatian yang baik dari Bapak Diriktur LSP MSDM Cipta Unggul dalam bentuk kaitan kerjasama yang memiliki akses dalam membidangi Sumber Daya Manusia diperlukan Dunia Bisnis. Sehingga harapan kami kedepannya khusus mahasiswa Intitut Kesehatan dan Bisnis (IKBiS) Surabaya memiliki tumpuan atau pegangan seperti sertifikat pendamping di luar Ijazah yang akan memiliki kekuatan dalam pengakuan dari lembaga sertifikasi dalam menyongsong dunia kerja. Tutur Bapak Dekan Fakultas IKBiS Surabaya

Tidak mudah dalam mengembangkan sebuah lembaga walau Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya bisa dibilang Institut baru, namun ternyata lembaga tersebut merupakan gabungan dari dua Institut besar dikotanya. Kedua Institut tersebut adalah Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Surabaya (STIKeS) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Urip Sumoharjo (STIEUS), sehingga tidak perlu diiragukan lagi kridibiltas dari kedua Institut tersebut dari memberikan pendidikan yang unggul, pendidik yang inovatif, aplikatif, dan nilai tambah dengan berbagai program penunjang.

Bagi lulusan SMA/SMK/Sederajat maupun dari alih jenjang yang ingin bergabung dengan kami dapat menghubungi saya selaku Kepala Lembaga Riset dan Pengembang pada nomer WA 085330189597 dan Fakultas Bisnis di WA 08563130401  atau dapat di akses melalui website lembaga //ikbis.ac.id/.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here